Bagaimana cara membuat folder baru di Word
Ringkasan
Di Microsoft Word, Anda dapat membuat folder baru tanpa keluar dari program. Artikel ini menjelaskan cara membuat folder baru dari dalam Word.

Informasi lebih lanjut
Untuk membuat folder baru di Microsoft Office Word 2007, Microsoft Office Word 2003, di Microsoft Word 2002, Microsoft Word 2000 atau di Microsoft Word 97, ikuti langkah-langkah berikut:

Mulai Word.

Di Word 2003, di Word 2002, Word 2000, dan di Word 97, klik Simpan pada File menu.

Di Word 2007, klik Tombol Microsoft Office, dan kemudian klik
Simpan.

Di Simpan sebagai kotak dialog, klik panah jatuh di kotak Simpan dalam , dan kemudian pilih lokasi folder baru di dalam daftar.

Di Word 2002, Word 2000, dan Word 97, klik ikon Folder Baru di kotak dialog Simpan sebagai . Ikon ini menyerupai folder kuning yang memiliki bintang di sudut kanan atas.

Di Word 2007 dan Word 2003, klik
Buat Folder Baru ikon di kotak dialog Simpan sebagai .

Di kotak dialog Map baru , nama folder, dan kemudian klik OK.

Di Simpan sebagai kotak dialog, perhatikan bahwa folder yang Anda buat sekarang di lokasi di mana dokumen tersebut akan disimpan.